Translate

Inilah 7 Negara dengan Larangan Menyentuh Sesuatu

Ditulis oleh : - 5 komentar
Setiap negara pasti memiliki hukum, aturan, dan undang-undangnya masing-masing. Tapi daerah berikut ini memiliki larangan dalam hal sentuh-menyentuh yang terbilang aneh loh. Bahkan kamu bisa dihukum dengan sangat berat atau bahkan tewas tak bernyawa:

7. Hawai, Penyu Hijau
Hawai, Penyu Hijau
Di Hawai, penyu hijau (green sea turtles) sangat dilindungi. Tak heran, karena hewan ini hampir punah. Saking dilindunginya, bahkan tak ada yang boleh menyentuh penyu hijau dengan alasan apapun, demi mencegah penganiayaan pada hewan tersebut.

6. Los Angeles, Hollywood
Los Angeles, Hollywood
Meski tak tertera dalam Undang-Undang, tapi jangan pernah sekali-kali mencoba untuk menyentuh bacaan Hollywood yang terpampang di bukit. Kalau foto dari jarak jauh masih nggak apa, walaupun kamu emang benar-benar nge-fans sama film-film Hollywood.

5. Inggris, Buang Air Kecil
Inggris, Buang Air Kecil
Sebenarnya di Inggris sangat sangat sangat dilarang untuk buang air kecil sembarangan di depan umum, baik pria maupun wanita. Tapi ada pengecualian untuk pria, kamu boleh pipis di depan umum asalkan mengencingi ban belakang mobil mu sendiri dengan sarat, jangan menyentuh atap mobil. Aneh memang peraturannya, tapi itu lah yang terjadi sebelum peraturan tersebut dihapus pada 4 dekade lalu.

4. Ohio, Striper
Ohio, Striper
Seorang striper (penari telanjang) sangat tidak diperkenankan untuk menyentuh penonton, kecuali jika penonton itu anggota keluarga. Siapa juga yang mau nonton saudara kandung striptease?? Jadi itu hanya alasan yang mengada-ada, sebenarnya hanya untuk melindungi sang penari dari pelecehan para penonton yang kurang ajar.

3. Australia, GPS
Australia, GPS
Di Australia ada larangan untuk menyentuh GPS saat mengemudi. Jadi kamu harus menyeting GPS mu lebih dulu sebelum jalan, atau jika kamu nyasar, kamu harus memarkirkan mobilmu lebih dulu untuk mengaktifkan GPS. Ribet sih, tapi itu demi keselamatan pengguna jalan loh. Kalau di Indonesia mah santai ya, sambil nelpon atau sms-an aja masih banyak.

2. Inggris, Penjaga Istana Buckingham
Inggris, Penjaga Istana Buckingham
Layaknya Istana Negara di Indonesia, di Inggris juga terdapat Istana Buckingham sebagai tempat tinggal pemimpin Inggris, sang Ratu. Di sana juga terdapat penjaga yang diem bak patung seperti di Istana Negara. Nah, di Inggris ada larangan yang menyatakan bahwa menyentuh penjaga di Istana Buckingham itu dilarang. Tidak seperti dalam film Mr Bean loh, yang berbuat seenaknya pada penjaga Istana.

1. Orlando, Petugas Polisi
Orlando, Petugas Polisi
Ada cerita aneh mengenai hal ini. Suatu hari seorang veteran dari Perang Dunia 2 mengajak seorang petugas kepolisian untuk sekedar berbicara, sang veteran lalu menyentuh pundaknya dengan santai. Lalu apa yang terjadi? Dengan cepat leher sang veteran langsung dipatahkan, dan tewas seketika. 
sumber
Baca Selengkapnya →

Perbedaan BBM di Blackberry dengan BBM di Android / iOS

Ditulis oleh : - 2 komentar
 
Ajuralit - pikir pikir dulu klo kalian mau ganti blackberry denagn android, soalnya menurut pemberitahuan dari seseorang ( orang yang BC ke BBM gw ) bahawa BBM din Android / iOS lebih boros.dibandingkan BBM di Blackberry.

Yang hobby chat di BBM, Yang hobby update status di BBM, Yang hobby ganti DP di BBMM, dan Yang hobby BroadCast. ternyata semua itu ada harganya jika di Android / iOS.
1 huruf kita mengirim pesan di BBM Andoid = 1kb
1x ganti status rata rata = 1kb
1x broadcast = 1 - 10kb
Jika kita punya contact jumlahnya 100 orang .-. tiap satu contact ganti status atau gandi DP berarti kita kurang lebih kehilangan 1 - 12kb. dan jika dihitung, 12 x 100 = 1200kb atau 1,2mb.
jika tarif operator 1 Gb = Rp.10.000 maka hasilnya 1Gb : 1,2 mb = 833,333. maka untuk 1 GB kuota kita yang cuma akan terpakai buat 834 x orang ganti profile, iu belum termasuk yang lainnya '-')/ Jika asumsi 1 contact ganti prifle tiap hari trus dikali 100 dalam 8 hari, kuota 1 Gb langsung Bablas dengan percuma.

tau sendiri kan yang punya BB ganti profile  dalam sehari brpa kali ? belum memang disetting untuk online shop. trus hitungakan, kalikan dengan seluruh contact anda kira kira hematan mana paket BB yang cuma 30Rb/bln unlimited ( full service ) ataukah paket internet 1 gb atau bahkan 10 gb ? nah, messenger di android ada efek sampingnya. yaitu batre cepat panas tentu saja cepat berkurang ( sama seperti BB ) dan BBM di Andoid banyak kekurangannya. yaitu :
  • ga bsa send video
  • ga bsa send pdf / word / exl
  • ga ada BBM chanel
  • boros kuota / pulsa
  • ga bsa buka lnk
  • ga bsa peer to peer ( pesan murah )
  • pin BBM 7 bersifat sementara 
  • pin BBM 7 tidak bisa di suspend ( blokir ) jadi kalo hilang bisa di kack orang '-')/
jadi kesimpulannya, pikir pikir dlu kalo kaliann mau ganti BB dengan Andoid .-. dan silahkan sih kalo orang kaya itu ga peduli apa apa. hohhoho. yosh, jika kalian ada pertanyaaan silahkan coment dibawah .-. dan ini bener tidaknya bisa kalian coba sendiri. natebayo !

Update 21 Januari 2015
Udah lihat BBM Versi 8.1.0.20 ? Lihat disini !
dan jika ingin melihat BBM versi 8.1.0.20 di android Lihat disini !
Baca Selengkapnya →

5 Tips Mengatasi Depresi Secara Alami

Ditulis oleh : - 2 komentar
Tips Mengatasi Depresi. Setiap orang pasti memiliki berbagai masalah dalam hidupnya. Begitu berat dan banyaknya masalah yang di hadapi akan menyebabkan seseorang terkena yang namanya depresi. Depresi juga dapat disebabkan oleh bebera hal seperti perceraian, kematian orang yang di cintai, terkena PHK, terkena penyakit berat serta dampak dari pemakaian obat-obatan dan narkoba. Tips Mudah Mengatasi Depresi Secara alami.

        Menurut institut Kesehatan Jiwa di Amerika Serikat (NIMH), depresi memiliki tanda umum atau gejala sebagai berikut :
  1. Rasa Sedih, cemas atau hampa yang terus menerus.
  2. Rasa Putus asa dan selalu pesimis.
  3. Rasa tidak berharga, rasa bersalah dan rasa tidak berdaya.
  4. Kehilangan minat atau kesenangan atau hobi atau aktvitas yang sebelumnya di sukai.
  5. Energi lemah, kelelahan, menjadi lamban.
  6. Sulit berkonsentrasi, mengingat dan memutuskan.
  7. Sulit tidur atau insomnia atau tidur berlebihan atau hipersomnia.
  8. Sulit makan atau rakus makan (menjadi kurus atau kegemukan).
  9. Tidak tenang dan gampang tersinggung.
  10. Sering sakit kepala atau masalah pencernaan seperti sulit buang air besar dan lain-lain.
  11. Berpikir ingin mati atau bunuh diri.
  12. Serta terkadang merasa berat di tangan dan kaki
      Sahabat, tips kesehatan. Depresi yang kita alami sebenarnya dapat kita atasi dengan cara yang sederhana dan alami. Untuk itulah, tips kesehatan kali ini akan menyajikan sebuah tips untuk mengatasi depresi tersebut. Tips kesehatan, Berikut ini tips mudah mengatasi depresi Secara alami :
  1. Hobi Berjalan-Jalan. Usahakan untuk berjalan-jalan di tempat yang asri dan bisa membuat pikiran dan jiwa kita menjadi tenang. Seperti melihat pemandangan di alam yang masih alami seperti pengunungan atau tempat-tempat yang menurut anda bisa menenangkan diri dan mendamaikan hati anda.
  2. Berolahraga Pagi. Usahakan untuk melakukan kegiatan berolahraga di pagi hari. kegiatan berolahraga ini dapat menghilangkan depresi yang sedang anda alami atau rasakan dan juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda pula.
  3. Mulai Membaca Buku. Apabila anda hobby membaca buku. Usahakan untuk meluangkan hobbi membaca buku tersebut. Sebab membaca buku juga mampu menghilangkan depresi yang anda alami selama ini.
  4. Tertawalah. Ketika dilanda yang namanya depresi, tertawa merupakan salah satu obat untuk menghilangkan depresi tersebut. Anda bisa melihat hiburan di tv yang berupa komedi yang bisa membuat anda tertawa lepas.
  5. Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi. Usaha yang tak kalah penting untuk menghilangkan depresi pada diri yaitu dengan memiliki keberanian yang tinggi untuk berubah ke arah yang lebih baik. Sehingga depresi yang anda alami lambat laun akan hilang dengan sendirinya.
Baca Selengkapnya →

6 Manfaat Tersembunyi Kurma Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Ditulis oleh : - 2 komentar
Kurma merupakan salah satu buah yang tidak asing terdengar di telinga dan lidah setiap setiap orang. Kesan pertama saat merasakan buah ini tentunya sangat manis dan lezat untuk dinikmati setiap saat. Bagi umat muslim, buah kurma sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ketika tiba waktu berbuka puasa selain air putih. Warna buah yang sebagian besar coklat kehitaman akan mengundang setiap orang untuk mencicipi buah bulat lonjong tersebut. Namun, selain nikmat untuk dimakan, buah kurma memiliki berbagai manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh seseorang. Lalu, apa saja manfaat tersembunyi kurma bagi kesehatan tubuh tersebut....???
       Sahabat, tips kesehatan. Buah kurma sangat mudah didapatkan di pasar atau tempat perbelanjaan yang lebih besar. Sehingga kita tidak perlu membelinya diluar negeri khususnya didaerah penghasil kurma sepert Arab Saudi dan negara lainnya. Karena kurma termasuk buah-buahan, maka tak mengherankan kurma juga bermanfaat besar untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Tips kesehatan kali ini akan memaparkan berbagai manfaat tersembunyi dari buah kurma tersebut. Berikut ini 7 manfaat tersembunyi kurma bagi kesehatan tubuh anda : 
  1. Nutrisi Lengkap Untuk Tulang Anda. Seiring bertambahnya usia, kepadatan dan kekuatan tulang seseoran juga akan menurun. Kurma mengandung sumber mineral serta selenium, magnesium, mangan serta tembaga, kelima zat tersebut merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan tulang serta mampu melawan pengeroposan tulang atau osteoporosis.
  2. Penambah Energi Yang Cepat. Di Akhir Aktivitas pekerjaan yang dilakukan seseorang, rasa letih, lesu, capek tentu menjadi masalah yang sering dialami semua orang. Kurma mengandung kadar gula alami yang cukup tinggi (glukosa, sukrosa dan fruktosa) yang bermanfaat untuk mengembalikan energi tubuh yang terkuras saat beraktivitas padat.
  3. Penangkal Anemia Yang Efektif. Buah Kurma mengandung sejumlah besar zat besi didalam buahnya. Jadi, sangat baik bagi mereka yang sering terkena gejala anemia atau kurang darah dalam kehidupannya.
  4. Menyehatkan Sistem Pencernaan. Kurma mengandung sejumlah serat larut dan asam amino yang bermanfaat membantu proses pencernaan makanan berlangsung lebih baik dan efisien. Sehingga mampu meringankan kerja sistem pencernaan seseorang.
  5. Mengatasi Sembelit Dengan Mudah. Selama ini gejala susah buang air besar atau sembelit menjadi masalah serius bagi sebagian orang. Kurma mengandung sejumlah besar serat yang dapat meringankan dan mengatasi sembelit yang anda secara alami.
  6. Mengoptimalkan Kerja Otak Anda. Kurma menjadi salah satu makanan terbaik untuk organ otak anda. Ini dikareakan, kurma mengandung kalium yang berfungsi meningkatkan kesehatan dan kecepatan berpikir otak anda.
Baca Selengkapnya →